Jumat, 21 Juni 2013

BISNISKU


Rencana Bisnis saya kedepan yaitu ingin mebuka bisnis fashion atau butik online yang dikenal diseluruh manca negara, dengan bisnis itu saya bisa lebih mandiri lagi menjadi seorang perbisnisan.
Kenapa saya memilih bisnis online yaitu :
Bisnis online saat ini sedang marak didunia perbisnisan dikarenakan akses yang lebih mudah dan lebih cepat. Kebanyakan pemuda saat ini sering melakukan browsing dalam pembelian suatu barang, semua ini dikarenakan perkembangan teknologi yang luar biasa sehingga orang-orang akan mudah medapatkan apa yang mereka inginkan hanya dengan menggunakan  media yang sangat efisien dan mudah tanpa harus rept-repot pergi ketempat mereka yang ingin tuju.
Dengan kesempatan yang ada tadi dapat diambil peluang bisnis kaos secara online dengan menggunakan media website atau melakukan promosi menggunakan media jejaring social yang sangat memungkinkan untuk melakukan promosi dengan intens. Dengan itu saya tentu  mendapat keuntungan yang sangat besar akan saya dapatkan karena pembeli itu nantinya akan mencakup seluruh wilayah yang terjangkau dengan internet.
Oleh karena itu saya tertarik untuk menjalankan bisnis secara online didunia clothing yaitu membuat kaos (t-shit) untuk wanita. Bisnis ini didesain sendiri dan dapat dipesan (custom)oleh konsumen itu sendiri. Alasan saya memilih usaha tersebut karena sebagai berikut :
1. Anak muda saat ini menyukai t-shirt dengan model-model yang simpel, oleh karena itu kami menyediakan t-shirt tersebut dengan gambar dan  beberapa variasi.
2.Karena kaos merupakan pakaian yang sehari-hari digunakan secara umum bagi semua kalangan.
3. Karena usaha ini menawarkan kualitas yang hampir sama dengan brand-brand ternama namun dengan harga yang lebih terjangkau. Sehingga memiliki peluang usaha yang cukup baik dibidang clothing line

Itulah gambaran bisnisku sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar